NoBar Liga Champion bersama DotSemarang

23 May 2010

Pagi ini Loenpia ikutan Nobar Liga Champion yang dibuat oleh DotSemarang, komunitas blogdetik Semarang. DotSemarang memang sedang rajin membuat kopdar. Dari kopdar futsal 2 minggu lalu dan akhirnya dilanjut nobar Final Piala Champion antara Bayern Muenchen dan Inter Milan.

Toekang Loenpia diwakili Ari Wibowo, Ivan dan Didut. Berangkat dari rumah jam setengah 12 malam, kita langsung menyerbu nasi gudeg Yu Tum di Peterongan. Maklum TukangMakan semua dan kebetulan belum makan malam. Ternyata nasi gudeg, telor bacem dan ayam suir cukup mengisi perut tadi. Plus teh panas dibandrol 13.000. Kalau kata Ivan sih murah harganya dinading di Jakarta (ya iyalah :P )

Nobar kali ini diselenggarakan di rumah Asmarie. Sampai sedia tenda segala buat nobar kali ini, mantaff. Kopdar nobar terserius yang pernah saya ikuti hehehe~ Lumayan banyak peserta nobar malam ini, saya hitung ada 20 orang lebih yang nobar malam ini. Persiapan tuan rumah memang ok malam ini, segelas kopi, gorengan dan aneka snack langsung tersaji ketika duduk. Pokoknya belum nonton aja udah kenyang dan melek.

Tim favorit saya tidak masuk ke final tahun ini, tetapi saya lebih memilih Muenchen kali ini. Pertama karena Olic dan Robben yang sedang on fire dan lini tengah Muenchen juga sedang solid-solidnya. Tetapi memang pengaruh dan strategi Maurinho adalah penantang serius Muenchen untuk final kali ini.

Yak, siaran final liga champion sebentar lagi dimulai. Mari kita lihat siapa yang menangis dengan membawa piala liga champion dan menangis pulang karena kekalahan.

VINI VIDI VICI !!


TAGS Nobar DotSemarang Blogdetik Semarang


-

Author

Follow Me