Undangan Kopdar: PictFest Semarang 2011

8 Dec 2011

Postingan ini saya tulis di blog utama saya di blog.didut.net.

Ada update ya tentang kegiatan ini, tempat berkumpulnya dipindah ke Tugu Muda karena satu dan hal lainnya. Selamat kopdar !!

Kota Semarang akhir-akhir ini riuh dengan segala kegiatan meet up/kopdar yang berbau komunitas maupun non komunitas. Kota ini sedang bergerak maju, love it.

Nah tidak ketinggalan dengan event yang di Jakarta, PictFest 2011 , Semarangpun membuat kegiatan yang serupa. Kalau kamu suka ambil foto baik dengan hape, kamera pocket maupun kamera yang pro, ikutan yah meet up/kopdar kali ini. Ditanggung seru kok *grinz* Acara diselenggarakan SABTU ini (10 Desember 2011) mulai jam 07:30 pagi. Untuk detil kegiatan silahkan dilihat pada postingan dibawah ini.

Berita ini saya ambil dari portal Pictfest 2011 langsung:

PictFest Semarang

Penggiat fotografi di Semarang tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan Pictfest 2011. Mereka memiliki agenda sendiri di kotanya. Kegiatan Pictfest Semarang 2011 akan ditempatkan di Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah.

Berbeda dengan di Jakarta yang menggunakan mal sebagaivenue, kawan-kawan di Semarang memilih sungai kota Semarang sebagai tempat berkegiatan. Sungai ini dahulu dikenal sebagai kali yang kumuh,kotor dan tidak tertata rapi, sehingga sering menimbulkan banjir dankeresahan pada masyarakat.

Namun sekarang oleh pemerintah Semarang, paradigma itu rupanya ingindiubah dengan mengadakan proyek pembangunan besar-besaran yang mampu memperindahsungai Banjir Kanal Semarang. Dan saat ini proyek tersebut sudah nampakefeknya. Banjir kanal jadi lebih rapi dan enak dipandang.

Karenanya para fotografer Semarang ingin mengabarkan pada publik di luar Semarang bahwa sungai Banjir KanalSemarang tidak seperti dulu. Caranya adalah dengan mengekspresikannya dalam sebuah foto.

Acara akan diselenggarakan pada hariSabtu, 10 Desember 2011 mulai pukul 7.30 WIB sampai selesai. Beberapa kegiatan yang akan hadir adalahcoaching clinicfotografi bersama Hakim KFS. Peserta akan mendapatkan makanan kecil dan doorprize.

Lebih lanjut mengenai acara PictFest Semarang 2011 bisa mengontak panitia dipengurus@opojal.com atau lihat info di situsopojal.

Tambahan Info:
Buat yang suka main twitter kamu bisa minta info detilnya ke Zetabangun atau Iyan Ferdiyan.


TAGS PicFest 2011


-

Author

Follow Me